Aku nampak darah..Believe it or not??!!

Aku nampak darah..Believe it or not??!!

Loading...
Golongan darah dapat mencerminkan watak anda. Believe it or not??!!
Jom...sama2 kita lihat..

Golongan darah A:
Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas. Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, sekalipun belum kenal.Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis dah tahu ada duit cukup2 makan jew , eh malah diberikan juga pd orang lain. Tap, dia hanya akan memberikan pertolongan berdasarkan perasaan hati nurani. Justeru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia memang sekali x suka.Orang punya golongan darah A termasuk emosinya kental. Walaupun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi tidak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan , emosinya tidak boleh dikawal..Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan.Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk masuk ke dlm lingkungan pergaulan perlukan waktu yang agak lama.

Golongan darah B:
Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya serasi, boleh berbual sampai berjam-jam lamanya.Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana. Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih kejayaan. Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka menunjuk dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti tidak boleh. Jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

Golongan darah AB:
Orang yang di dalam tubuhnya mengalir golongan darah AB punya watak yang lain dari yang lain. Kalau boleh disebut, perangainya sangat istimewa yang merupakan gabungan watak atau sifat golongan darah A dan B. Begitu istimewanya, hinggakan isi hatinya sulit sekali diketahui, apalagi fikirannya. Kalau dari kulitnya, penampilannya sehari-hari misalnya, lebih kepada orang yang memiliki golongan darah B, seperti mudah bergaul, selalu optimis dan pendiriannya keras serta suka dipuji. Tapi sebenarnya hatinya cenderung ke golongan darah A. Suka mengalah dan murah hati.Bahkan teman-teman rapatnya pun sering menyebutnya sebagai manusia aneh. Habis wataknya boleh berubah 180 darjah hanya dalam seminit saja. Misalnya sedang marah, tiba-tiba dia boleh tertawa terbahak-bahak. Begitu juga jika sedang santai misalnya, tiba-tiba dia jadi sedih.Hanya saja orang yang punya golongan darah AB kurang pada percaya diri. Bawaanya selalu curiga!

Golongan darah O:
Rasa percaya dirinya ok. Pendiriannya kuat dan tidak mudah goyah. Apa yang sudah menjadi keputusannya, tidak boleh diubah dengan pujuk rayu, hanya dengan teori serta didukung alasan kuat dan masuk akal.Tapi jangan kuatir atau ragu dengan keputusan yang diambilnya. Soalnya, setiap keputusan yang diambilnya, itu merupakan hasil pemikirannya yang matang. Mengingat orang yang memiliki golongan darah O ini bijaksana.Sikap bijaksananya itulah yang membawanya tidak mudah terpengaruh pada lingkungan pergaulan yang buruk. Orang yang memiliki golongan darah O lebih suka tidak punya teman.Seperti pepatah mengatakan, tak ada gading yang tak retak. Begitu juga seperti orang yang memiliki golongan darah O ini! Kelemahannya, keras kepala dan terkadang pandangannya agak konvensional. Tidak suka mengalah. Dalam perdebatan misalnya, meskipun sudah tahu kalau pendapatnya itu salah, tapi tetap tidak mahu mengakuinya.

So, which one your blood type?

p/s...hehehe...aku dari golongan darah B..

Catat Ulasan

2 Ulasan

jerit kat sini