Nampak kopi,nampak Monalisa!

Nampak kopi,nampak Monalisa!

Loading...
Lukisan Monalisa terbuat dari 3.604 cawan kopi

Lukisan karya Leonardo Da Vinci itu adalah salah satu lukisan paling terkenal di dunia. Replika dan tiruanya sudah dibuat hingga ribuan bahkan jutaan buah-buahan dan semuanya tersebar di seluruh dunia. Dan tentu saja masih seputar Lukisan Monalisa, kali ini saya akan memberikan artikel menarik tentang lukisan Monalisa.

Apanya yang menarik?. Yaitu ada Lukisan monalisa yang terbuat darai rangkaian 3.604 cawan kopi yang disusun mengikut warna kopi sehingga membentuk lukisan monalisa yang Indah. Adalah Aroma Festival, Event yang mengadakan acara membuat Lukisan monalisa dengan menggunakan 3.604 cawan kopi tersebut.

Lukisan Jumbo berukuran sekitar 3 kali 4 meter ini dibuat dengan menggunakan gabungan warna kopi. Untuk warna hitam, panitia menggunakan kopi murni, warna putih panitia menggunakan susu, sedangkan warna coklat dan gradasinya, dengan menggunakan kopi dicampur susu yang dicampur dengan perbandingan tertentu disesuaikan dengan warna yang diperlukan.
Festival yang dihelat di Sydney Australia kontan menjadi sangat ramai dan banyak dikunjungi oleh pelancong yang berasal dari luar Sydney. Mereka penasaran ingin melihat langsung bagaimana rupa lukisan Monalisa yang terbuat dari ribuan cawan kopi tersebut.


Sumber: http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/12/lukisan-monalisa-terbuat-dari-3-604.html # ixzz1DrepNIzw

Catat Ulasan

3 Ulasan

jerit kat sini