Owh!!!....Hantu Ambulance ?

Owh!!!....Hantu Ambulance ?

Loading...
"Kereta ini emang dari dulu dah terkenal di Bandung, konon ceritanya apabila setiap kali kereta ini dipindahin pasti dengan sendirinya dia akan kembali ke tempat asalnya dan kadang2 malah suka jalan sendiri, gak sedikit orang bandung yang pernah bilang m ane kalo mereka seriing liat ni mobil jalan sendiri malem2 .. nah makanya sampe sekarangpun tu kereta gak ada yang berani mindahin .. walaupun tempatnya skarang udah jadi sebuah distro .. kalo siang tempat itu emang gak seseram legendanya (boleh dilihat pada pic.nya) .. tapi kalo malam tetap aja rasa takut "

Ambulance:


Dan ini adalah sedikit sejarah dari hantu ambulance ini:


Tepatnya di jalan Bahureksa di Bandung, ada salah satu rumah disitu terknal angker.Peninggalan zaman kolonial. Konon pernah tinggal sekeluarga Belanda disana.


Sampai akhirnya sekeluarga Belanda itu mengalami kemalangan, sehingga mereka semua menemui ajal.Konon mereka dibawa oleh ambulance dari tempat kemalangan.


Rumah mereka kosong untuk sementara. Tapi, besoknya ambulance itu balik lagi ke rumah mereka tanpa ada supirnya. Pihak rumah iaitu penjaga rumah bingung bukan kepalang. Akhirnya dia memutuskan mengembalikan ambulance itu ke rumah sakit. Tetapi, malam berikutnya ambulance itu balik lagi, dan tanpa pemandu. Kejadian itu terus berulang-ulang sampai akhirnya diputuskan ambulance itu ngga pernah diablikkin lagi. Sampai sekarang masih ada di halaman depan rumah itu.
semenjak ambulance tersebut disimpan di Jalan. Bahureksa, enjin kereta sering tiba2 nyala sendiri, kerana mengganggu para tetangga, kemudian diputuskan enjin kereta tersebut diangkat. Namun walau tidak ada enjin lagi, para tetangga masih sering mendengar suara mesin mobil ambulance ini.



http://zonasemu1.blogspot.com/

Catat Ulasan

0 Ulasan