Khadafi Mati,Aisha ...Anaknya Pula jatuh Sakit

Khadafi Mati,Aisha ...Anaknya Pula jatuh Sakit

Loading...
Foto : Aisha Khadafi (allvoice)

ALGIERS - Putri dari Pemimpin Libya Moammar Khadafi, Aisha Khadafi langsung dikejarkan ke rumah sakit saat dirinya mendengar kematian ayahnya dan juga sudaranya, Mutassim yang juga mati.

Perempuan berusia 34 tahun ini rebah dan langsung dikejarkan ke rumah sakit saat dirinya melihat foto jasad ayahnya di television. Dua orang putra Khadafi, beserta Aisha Khadafi tinggal di Aljazair, dan satu putranya hidup di Niger. Demikian seperti diberitakan Adnkronos, Sabtu (22/10/2011).

Aisha merupakan seorang putri Khadafi yang selalu berdiri mendukung ayahnya. Aisha Khadafi menyalahkan Dewan Transisi Nasional (NTC) sebagai pengkhianat. Dirinya juga menegaskan, anggota NTC tak lain adalah orang yang loyal terhadap rezim ayahnya yang saat ini membangkang.

Putri Khadafi ini juga sempat bekerja sebagai seorang pengacara yang membantu Presiden Irak Saddam Hussein dalam pengadilan terakhirnya.

Bersama ibunya, dan saudaranya, Aisha mendapatkan perlindungan dari Aljazair. Aljazair memutuskan untuk melindungi Aisha dengan alasan kemanusiaan. Saat tiba di Aljazair, Aisha melahirkan putrinya.

Catat Ulasan

0 Ulasan