Pontianak Mula Main Kasar,Dia Muncul Lagi..

Pontianak Mula Main Kasar,Dia Muncul Lagi..

Loading...
Penampakan Kuntilanak di HP menarik Perhatian Warga Sinjai
Penampaka Penampakan hantu merah di Sukabumi (Foto: Ist)
(pontianak ni pakai banju merah....moden sikit)


SINJAI - Penampakan sosok yang dipercaya sebagai kuntilanak terekam dalam sebuah kamera handpone menggegerkan warga Jalan Cakalang, Kelurahan Lappa, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sosok kuntilanak tersebut berdiri di hadapan seorang pria yang tengah berpose di teras rumah salah seorang warga yang sejak dahulu terkenal angker.

Peristiwa ini bermula saat seorang pria bernama Rainul berfoto di teras rumah milik rekannya, namun saat melihat hasil rekaman foto dalam handponenya Rainul pun langsung kabur lantaran ketakutan.

Dalam kamera handpone tersebut tampak dengan jelas sesosok kuntilanak yang berdiri di hadapan pemuda ini. Saat dimintai keterangan terkait dengan proses saat dia berfoto, pemuda ini mengaku tak melihat apa-apa. Oleh karena itu, dia sangat kaget saat melihat hasilnya.

”Teman minta saya foto, saya tidak melihat apa apa,” katanya kepada wartawan, Rabu (26/10/2011).

Setelah persitiwa ini, lokasi penampakan kuntilanak ramai dikunjungi warga. Sejumah warga menjelaskan, sebelum rumah didirkan di lokasi tersebut, pernah tumbuh sebatang pohon raksasa yang dipercaya dihuni sejumlah mahluk halus.

Hingga kini belum ada pihak yang bisa menguji keyakinan warga, maupun hasil foto yang disebut-sebut sosok kuntilanak tersebut secara ilmiah.

(Yusdi Muliady/TPI/abe)

Catat Ulasan

0 Ulasan