MASJID AL AQSA YANG PALSU

MASJID AL AQSA YANG PALSU

Loading...

Seperti kita ketahui, Al Aqso adalah kiblat pertama Ummat Islam. Di Masjid ini Rasulullah Sholallahu Alaihi wa Sallam singgah dan shalat sebelum naik ke sidratul muntaha dalam peristiwa Hijrah.

Masjid yang terletak di Jerusalem ini adalah Masjid pertama di Dunia.
Dibangun pertama kali oleh nabi Adam Alaihi Sallam, dan dibangun kembali oleh nabi Daud Alahi Sallam, kemudian diselesaikan oleh Nabi Sulaiman Alaihi Salam. Akhirnya disempurnakan Nabi Ibrahim Alaihisalam dimasa kenabianya.

Pada tahun 587 SM, Masjid yang dibangun Nabi Sulaiman Alaihissalam itu dihancurkan oleh Raja Babilonia.
Dan pada tahun 167 SM situs tempat Al Aqso itu kemudian dibangun menjadi tempat ibadah yahudi, dan tahun 70 SM bangunan itu dihancurkan kembali oleh yahudi Jerusalem. Setelah itu situs Mesjid ini terlantar menjadi tempat sampah selama lebih dari 600 tahun.

Baru pada tahun 637 Masehi,
Khalifah Umar Bin Khatab berhasil menaklukan kembali Jerusalem dan membangun kembali Masjid ini.

Dan tahun 691 Masehi, Khalifah dari Bani Umayah membangun Masjid Al Sakrah atau disebut juga The Golden Dome Mosque (Masjid Kubah Emas) disebelah masjid Al Aqso.

Tahun 1967 Masjid Al Aqso berhasil diduduki Israel lagi!
Yahudi ratusan kali berusaha menghancurkan Masjid ini. Pada tahun yang sama Yahudi berhasil menghancurkan Mimbar Tua berusia 900 tahun yang dibangun Sultan Salahudin Al Ayubi yang juga pernah merebut kembali Jerusalem dimasa itu.

Hingga saat ini para yahudi itu mereka terus berusaha untuk melenyapkan Masjid ini dan menggantinya dengan bangunan Yahudi. Tahukah saudaraku, ada berita menggetarkan bahwa mereka sedang menggali bagian bawah tanah masjid ini agar masjid ini tenggelam perlahan. Tapi, Alhamdulillah, segala puji bagi Nya Yang Maha Perkasa dan Berkuasa, Allah Ta'ala masih melindungi Masjid ini dari tangan kotor Yahudi.

Namun saudaraku, tahukah....
Jika saat ini anak anak atau adik adik kita dikasih dua gambar masjid ini, lalu disuruh memilih, manakah Mesjid Al Aqso. Kemungkinan dia akan memilih Masjid yang berkubah Emas bukan menunjuk Masjid Kubah Hitam.

Rupanya bukan sekedar anak anak!
Sekarang lihatlah gambar yang terpajang diruangan rumah atau website anda.
Saya menemukan sangat banyak website website dakwah yang memajang Masjid Al Sakhrah (Kubah Emas) ini sebagai Masjid Al Aqso (selahkan cek blog atau website anda dan lihatlah).

Muncul pertanyaan, kenapa?
Kenapa lagi kalau bukan ulah yahudi yang berhasil mengalihkan penglihatan publik dari masjidil Aqso. Usaha mereka sangat gencar sehingga kalangan Intelektual Muslim sendiri tidak tahu!

Kenapa saya koq ikut ribut?
Saudaraku, apa yang terjadi jika Masjid Kubah Hitam (Al Aqso) ini dihancurkan mereka secara diam diam?

Akibatnya sangat fatal , karena jika umat Islam mulai terbiasa memandang masjid yang megah si kubah emas tadi sebagai Al Aqso... maka umat Islam akam diam saja saat masjid Al Aqso yang asli itu dilenyapkan oleh mereka. Karena Masjid "Al Aqso" yang mereka ketahui itu terlihat masih berdiri.

Padahal sekali lagi, yang berdiri itu bukan Al Aqso melainkan Masjid Al Sakhrah/Dom Of The Rock/ The Golden Dome Mosque/ Masjid Kubah Emas yang berdiri disebelah Al Aqso yang Asli.

Catat Ulasan

3 Ulasan

  1. ramai yg konfius ttg ini. thank for the info.

    BalasPadam
  2. memang dorang sedang menggali bawah masjid ini sejak dulu. sebab menurut kepercayaan dorang, tapak masjid tu adalah tapak kuil king solomon kat situ. kalau tak silap saya le.

    memang menarik kalau baca sejarah islam ni. tak jemu. tul tak?

    BalasPadam
  3. betul tu Wantie...semakin terungkap misterinya,semakin menarik

    BalasPadam

jerit kat sini