Batu sebesar lapangan golf.Lihat!!

Batu sebesar lapangan golf.Lihat!!

Loading...
Sebuah kapal pesiar beberapa waktu lalu sedang melakukan perjalanan di Pasifik selatan ketika kru mencari pemandangan yang aneh. Batu batu gunung berapi mengambang membentuk sebuah pulau gunung berapi baru di Lautan Pasifik Selatan. Kedua fenomena dari batu mengambang dan pulau gunung berapi yang baru dibentuk kini telah didokumentasikan dengan baik oleh pelbagai sumber-sumber yang boleh dipercayai, termasuk NASA



Ini fenomena ajaib dan menakjubkan yang terjadi di tengah-tengah laut Pasifik selatan. Batu yang menyerupai Hamparan pasir seolah pantai mengambang di tengah laut Pasifik Selatan. Fenomena ini dirasanya sungguh aneh. Kerana seharusnya pasir akan tenggelam jika berada di air.Yang lebih aneh lagi, kumpulan pasir itu bergerak, ertinya, hanyalah mengambang di laut, bererti bukan daratan berpasir. Berarti juga berat jenis pasir 'aneh' itu lebih ringan dari air supaya ia tidak tenggelam. Apa yang terjadi sebenarnya?

Ini bukan daratan tapi bebatuan vulkanik yang mengapung di laut (pasifik selatan)


Fenomena ajaib ini ditemui oleh Maiken yang tengah traveling dengan yacht di tengah laut Pasifik Selatan. Dari kejauhan dia melihat hal yang aneh, seolah-olah ada hamparan pantai padahal ia berada di tengah laut. Ketika yachtnya mendekati objek aneh itu, ia pun luar biasa terkejut, ternyata yang dikiranya pantai itu adalah hamparan pasir yang mengambang. The Maiken berusaha untuk berlayar menggunakan rakit di atas batu gunung berapi yang luas tapi akan dipaksa untuk kembali.


Sementara dari kejauhan tampak deretan gunung api di tengah-tengah laut Pasifik Selatan puncaknya sedang mengepul asap.
Muncul segumpal awan hitam

Diduga, dari semburan gunung api itulah pasir-pasir yang mengambang ini. Pasir ini adalah batu-batuan gunung berapi dari gunung api itu

di duga letusan api yang menyebabkan hamparan batu pasir akan membentuk Sebuah pulau Tapi kepastian dari fenomena ajaib ini belum didapati, masih harus menunggu penelitian dari para ahli gunung berapi.Akankah kumpulan pasir itu kelak menjadi pulau baru??


Catat Ulasan

0 Ulasan