Pokok Kurma Terbang Lawan Graviti,Ini Rahsia Sebenar

Pokok Kurma Terbang Lawan Graviti,Ini Rahsia Sebenar

Loading...
Pokok Kurma Terbang Lawan Graviti,Ini Rahsia Sebenar

Media sosial dihebohkan dengan video pohon kurma yang tampak terbang. Melawan gravitasi bumi.

Benarkah pohon kurma itu terbang melawan gravitasi bumi? Video dibawah ini berusaha mengungkapkan rahasianya.

Lepas dari itu, kurma memang tumbuhan istimewa. Dalam Al Qur’an, ia disebutkan 13 kali dalam 12 ayat. Yakni:

1. Surat Al Baqarah ayat 266
2. Surat Maryam ayat 23
3. Surat Maryam ayat 25 (2x)
4. Surat Thaha ayat 71
5. Surat Al Mu’minun ayat 19
6. Surat Yasin ayat 34
7. Surat Qaf ayat 10
8. Surat Arrahman ayat 11
9. Surat Arrahman ayat 68
10. Surat Al Hasyr ayat 5
11. Surat Al Haqqah ayat 7
12. Surat Abasa ayat 29

Maka hendaklah manusia itu memperhatikan makanannya. Sesungguhnya Kami benar-benar telah mencurahkan air (dari langit), kemudian Kami belah bumi dengan sebaik-baiknya, lalu Kami tumbuhkan biji-bijian di bumi itu, anggur dan sayur-sayuran, zaitun dan kurma, kebun-kebun (yang) lebat, dan buah-buahan serta rumput-rumputan, untuk kesenanganmu dan untuk binatang-binatang ternakmu.” (QS. Abasa: 24-33)


Kurma merupakan tanaman buah jenis dioecious, yaitu tumbahan yang memiliki tanaman jantan dan betina yang hidup secara terpisah. Mereka dapat tumbuh dengan mudah dari bakal biji. Selain buahnya manis sekali kurma juga memberikan nutrisi makanan


Pohon kurma dapat tumbuh digurun pasir yg jarang ada air dan bercuaca panas, pohon kurma bisa tumbuh dan berbuah. Kurma memberikan harapan kehidupan bagi orang-orang yang tersesat di gurun, saat tidak ada makanan dan minuman bila melihat pohon kurma dan buahnya bisa menjadi pengganjal perut yang lapar dan haus.

Bahkan di Indonesia sudah mulai menanam dan memberdayakan pohon-pohon kurma, baik untuk tempat wisata ataupun menjadi satu dengan pemukiman warga. Karena Indonesia sebagian penduduknya umat muslim, jadi memang tidak diragukan penduduk Indonesia sangat menyukai buah kurma apalagi di bulan Ramadhan.

Kita bisa belajar dari pohon kurma. Yakni jadilah manusia yang tangguh dan tegar menghadapi beratnya tantangan masalah kehidupan. Milikilah cara pandang positif bahwa tekanan hidup tidak akan pernah bisa melemahkan, justru tekanan hidup akan memunculkan kita menjadi para pemenang kehidupan.

Dibawah ini adalah video penampakan pohon kurma yang bisa terbang:

Catat Ulasan

0 Ulasan